Sedang Tidak Fit, Leny Rafael Tetap Komit Tampilkan Koleksi Barunya di Indonesia Hijab Walk

Leny Rafael tentu sedih ketika dirinya tak bisa menghadiri secara langsung fashion show Indonesia Hijab Walk 2021. Kondisi yang kurang fit membuat modest fashion deisgner tersebut harus berisitirahat dalam waktu yang cukup lama. 

Bersama anggota Indonesia Modest Fashion Designer lainnya, Leny seharusnya ikut serta mementaskan busana rancangan terbarunya yang ia persiapkan selama dua pekan menjelang jadwal show. 

Koleksi Leny Rafael bertema "Forza Series" dalam IHW 2021 

Kali ini, dalam panggung Indonesia Hijab Walk Leny menampilkan rancangan baju bertema Forza Series yang mencerminkan keoptimisan seorang perempuan di tengah situasi yang serba tak pasti.

"Forza melambangkan perencanaan yang baik. Leny Rafael mengajak untuk tetap semangat dan optimis pada kondisi sekarang. Supaya tetap kreatif dan penuh inovasi. Seperti bunga yang bermekaran pada musim semi," tulisnya dalam pesan singkat whatsapp.

Rancangan Leny Rafael di TCC, Bandung

Leny menyatakan untuk mengikuti Indonesia Hijab Walk dirinya beserta tim telah mempersiapkan dengan matang konsep busana yang dipamerkan pada 13 Maret 2021 di Trans Convention Center, Bandung.

"Forza series terdiri dari 6 look dengan 2 warna yang saling melengkapi. Forza series dipersiapkan dengan matang dan penuh inovasi dan dengan kreativitas tinggi dapat di selesaikan hanya waktu 2 minggu saja."

Seperti biasanya, kala busana rancangan selesai ditampilkan oleh model, seorang fashion designer akan hadir menyapa penonton dengan lambaian tangan. Tetapi, kondisi yang tidak fit hari itu, membuat Leny Rafael harus diwakilkan oleh dua orang asistennya. 

Diwakilkan asistennya, Leny Rafael Bride tetap hadir di IHW

Dukungan Leny Rafael untuk mementaskan koleksinya di panggung Indonesia Hijab Walk mendapat apresiasi banyak pihak, terutama rekan sesama modest fashion designer. Melalui pesan singkat usai acara digelar, Leny menyampaikan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang ikut menyukseskan tampilan fashion show Leny Rafael Bride.

"Sangat bangga atas antusias undangan dengan koleksi Leny Rafael Bride, dan bangga dengan para panitia yang penuh dengan kerja kerja keras team yang kuat dan selalu support (dukung) tim desainer yang akan tampil di IHW. Dan juga untuk anak-anak magang LR yang cekatan dan penuh semangat juga yang membuat runaway Leny Rafael Bride di IHW berjalan dengan sangat lancar."

Tampilka kesan anggun Leny Rafael Bride tampil di IHW

Berbagai pihak menaruh empati pada Leny Rafael yang sudah mempersiapkan koleksinya dengan matang untuk gelaran Indonesia Hijab Walk. Pertunjukan yang Leny hadirkan hari itu (13/3) adalah bukti nyata keoptimisan seorang pelaku industri kreatif di bidang fashion untuk tetap berkarya meski di tengah pandemi. 

Menutup perbincangan dalam pesan singkat, para modest fashion designer memberikan semangat agar Leny Rafael bisa segera pulih dalam waktu dekat. 


Posting Komentar untuk "Sedang Tidak Fit, Leny Rafael Tetap Komit Tampilkan Koleksi Barunya di Indonesia Hijab Walk"

Email Hosting
Email Hosting