Farmers Market Sudah Ada di Rawamangun Square

JAKARTA - KabarKamu.Com - Satu kebahagiaan para perempuan yang suka memasak adalah menemukan daftar supermarket terdekat yang murah meriah dan serba lengkap. Bagi para perempuan yang merasa jago masak atau baru saja mau belajar masak, yuk mampir ke supermarket serba segar, Farmers Market.

Sejak awal 2019 Farmers Market sudah melayani pelanggan setianya untuk menghadirkan aneka sayuran dan juga lauk yang segar. Gak cuma sayur dan lauk, bumbu dapur serta peralatan dapur kebutuhan para mommy juga tersedia di Farmers Market Rawamangun.

Untuk memunuhi keinginan para perempuan di sekitar Rawamangun, Farmers Market telah buka di lantai dasar Rawamangun Square, Jl. Pegambiran Raya No.55, Jakarta Timur. Ada banyak harga promo yang akan mommy temukan di Farmers Market Rawamangun. Jadi, sebelum berbelanja, mommy bisa cari tahu dulu ya dengan melihat brosur sebelum berkeliling.


Fasilitas parkir yang luas membuat para mommy bisa leluasa memarkirkan kendaraan dengan aman. Di Rawamangun Square sistem parkirnya per jam mommy, jadi sudah pasti lebih aman ya mom karena gak parkir di pinggir jalan.

Nah, setelah puas berbelanja di Farmers Market, mommy juga bisa langsung melanjutkan naluri belanjanya ke ACE Hardware yang letaknya tepat di atas Farmers Market.

Okey, jangan lupa langsung bawa keranjang atau tas belanjaan mommy karena Farmers Market juga berjuang mengendalikan sampah plastik yang sudah kebanyakan. Pastikan mommy juga menjadi bagian dari gerakan #PuasaPlastik ya, mom! (DF)

Posting Komentar untuk "Farmers Market Sudah Ada di Rawamangun Square"

Email Hosting
Email Hosting