Lia Afif Angkat Corak Batik Warna Alam Khas Jawa Timur Pada Indonesia Hijab Walk


Rasanya tak pernah ada kata sudah bagi fashion designer yang satu ini untuk menunjukkan desain busana muslim terbarunya. Lia Afif bahkan sudah mempersiapkan ragam koleksi unik untuk beberapa bulan kedepan. Hal ini tentu sebagai bagian dari rasa optimis Lia Afif untuk terus eksis meski di tengah pandemi. 

Kali ini dalam kesempatan fashion show di Indonesia Hijab Walk 2021, Lia Afif sudah membocorkan hasil desain yang akan ia keluarkan pada edisi lebaran Mei 2021 nanti. Sebelas karya-karya terbarunya telah Lia Afif tampilkan di hadapan para pejabat Pemerintah Kota Bandung, Tegal, dan para selebritis. 

“Koleksi kali ini saya ada sekitar sebelas outfit ya, jadi tema yang saya keluarkan ini semuanya adalah baru. Saya memang khusus bikin baru untuk jelang lebaran," ungkap Lia disela kesibukannya siang itu (13/3).

Lia Afif pamerkan koleksi bertema Twilight Tight dalam IHW (13/3)

Dunia panggung sudah tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu para fashion designer untuk memamerkan koleksinya. Sembari mengurusi model yang akan memeragakan busana rancangannya, Lia menyampaikan kerinduannya akan masa fashion show.

“Sebanarnya sudah rindu mau dua kali lebaran. Ya, Ini sudah lumayan mengobati dan terakhir saya (show) di Indonesia Modest kemarin (Desember) dan Alhamdulillah kegaduhan di backstage, kegaduhan menjelang event sudah tertangani.”


Setiap mengikuti fashion show, Lia Afif selalu mengangkat tema yang unik-unik. Khusus kali ini anggota Indonesia Modest Fashion ini memberi nama Twilght Tight pada sebelas koleksi busana muslim yang dipamerkan pada acara fashion show Indonesia Hijab Walk 2021.

"Saya bikin tema Twilight Tight , dimana Twilight Tight itu dalam bahas inggris adalah senja menjelang malam, pergantian waktu, dan tight adalah gelombang. Jadi gelombang pergantian waktu. Jadi warna-warna yang saya gunakan adalah perpaduan warna biru dan warna-warna alam dan batik yang saya gunakan adalah batik-batik tulis warna alam Jawa Timur."

Koleksi Lia Afif jelang edisi lebaran 2021 dalam IHW

Sebelum menutup perbincangan, Lia Afif menegaskan bahwa koleksi yang dipamerkan dalam 
Indonesia Hijab Walk diperuntukan bagi pelanggan setianya jelang lebaran nanti.

“Lebih soft dari koleksi-koleksi saya sebelumnya, memang koleksi ini saya peruntukkan untuk acara lebaran nanti. Jadi koleksi-koleksinya nanti yang akan saya tawarkan kepada customer untuk edisi lebaran.

Posting Komentar untuk "Lia Afif Angkat Corak Batik Warna Alam Khas Jawa Timur Pada Indonesia Hijab Walk"

Email Hosting
Email Hosting