Brisia Jodie dan Frislly Herlind Hadir di Serial "The Ways" Cinta Jalan Terus

Milenial yang punya jutaan penggemar di akun media sosialnya ini akhirnya memenuhi keinginan para fans-nya untuk bisa hadir di serial yang sama, The Ways.

Serial The Ways garapan PIM Pictures ini sengaja menghadirkan keduanya untuk menyampaikan pesan penting program asuransi sosial Jasa Raharja kepada penonton dengan cara yang ringan.

Meski hanya sesaat, namun keakraban Brisia Jodie dan Frislly Herlind jelas terlihat ketika keduanya bertemu di lokasi syuting. 

Sebagaimana umumnya milenial zaman sekarang, mereka pun mengabadikan keakrabannya melalui instastory di akun media sosialnya masing-masing.

"Iya aku deket banget sama Frislly karna udah lama kenal. Biasanya bertiga sih sama Syifa Hadju (Cipa) terus karena sama-sama sibuk jadi jarang ketemu. Tapi pas ketemu, astaga kayak mau nangis, karena banyak banget yang mau diceritain. Sering banget sih kita curhat-curhatan. Sama Cipa juga aku sering telponan. Jadi kayak emang deket sekali. Aku kalo ada apa-apa pasti langsung ke Frislly," ungkap Finalis Indonesian Idol season ke-9 ini.

Brisia Jodie saat berakting dalam The Ways (Foto: PIM Pictures)

Sama halnya seperti Frislly yang menyatakan bahwa dirinya sudah mengenal Jodie sejak tiga tahun lalu.

"Kebetulan aku kenal baik sama kak Jodie dari tahun 2018, sampai sekarang hubungan kita sebagai teman deket, jadi urusan percintaan, kehidupan dan beberapa hal lainnya aku biasa sharing dengan Ka Jodie," tambah Frislly yang tergabung dalam feed management.

Hadirnya Brisia Jodie dan Frislly dalam serial The Ways Cinta Jalan Terus, sudah tentu ditunggu-tunggu para penggemarnya. 

"Hehe, aku pribadi sih seneng banget satu project  sama dia (Frislly) walau bentar. Dan soon akan ada lagi project bareng dia. Doain yaaa," tutup Jodie yang menjadi kameo dalam The Ways.

Serial The Ways garapan sutradara Agustinus Sitorus dan Endik Koeswoyo ini akan tayang di kanal youtube Jasa Raharja pada 1 Mei 2021. Tungguin ya!

Posting Komentar untuk "Brisia Jodie dan Frislly Herlind Hadir di Serial "The Ways" Cinta Jalan Terus"

Email Hosting
Email Hosting