Asal Usul Video Masak "30 Hari 30 Resep"

Asal Usul Video Masak "30 Hari 30 Resep"


Banyak yang penasaran nih kok bisa ya seorang presenter berita punya waktu untuk memasak. Bukan cuma sehari dua hari, tiga hari, empat hari, lima hari, enam hari, atau tujuh hari loh, tapi 30 hari dengan 30 resep masakan yang selalu berbeda setiap harinya.

Aksi ini boleh dibilang lain dari yang lain. Coba bayangkan kamu masak setiap hari terus divideoin untuk tayang di youtube terus promonya selalu diunggah di akun instagram. Ngebayanginnya aja cape ya apalagi ngerjainnya. Tapi, rasa lelah itu tampaknya gak terlihat loh dari pasangan suami istri Dita Faisal dan Endik Koeswoyo.

Munculnya beberapa komentar dan pertanyaan yang dikirimkan langsung ke akun instagram Dita Faisal pada akhirnya membuat Dita tergerak untuk menulis artikel tentang resep makanan yang dibuatnya. Gimana kalau kita langsung aja cari tau asal-usul video masak "30 Hari 30 Resep" ala Dita Faisal.

Menurut ceritanya si Dita, berawal dari merapihkan isi hardisk yang bertumpuk di meja kerja sang suami, akhirnya ketemulah file video memasak pepes ikan gembung dan ayam panggang madu. Kedua video itu diambil saat Ramadhan 2019 lalu, tapi sayangnya belum sempat diedit sang suami.

Melihat ada video masak, Dita Faisal sigap merespon suami dan mengajukan konsep agar Ramadhan 2020 ini bisa diisi dengan kegiatan bermanfaat seperti memasak sebulan penuh.

Dita dan Endik memang cukup kompak dalam mencipatakan konten. Terbukti, setelah video memasak pepes ikan gembung dan ayam panggang madu selesai diedit oleh suaminya, Endik, maka bertambah semangatlah Dita dan Endik dalam mewujudkan konsep "30 Hari 30 Resep" itu.

Nah, buat kamu yang mau cari tahu cerita lengkapnya video masak "30 Hari 30 Resep" bisa langsung baca artikel yang langsung di tulis oleh Dita di situs web pribadinya Dita berjudul 30 Hari 30 Resep. Khusus kamu yang penasaran ngelihat cara dan gaya Dita memasak, kamu bisa langsung nonton video "Resep Pepes Ikan Gembung" dan "Resep Ayam Panggang Madu" di youtube-nya Dita Faisal. Selamat menonton yah. Semoga menginspirasi para perempuan Indonesia untuk terus produktif meski di rumah aja.

"Alhamdulillah, karena setiap hari aku masak, dan akhirnya sudah terlatih memasak cepat sebelum ngantor, jadi konsep 30 hari 30 resep ini akhirnya jadi juga. Sebenarnya sih ini berkat dukungan ibu, saudara kembar, sepupu di Kalimantan, dan pastinya suami," tutup Dita menghakhiri perbincangan.







Posting Komentar

0 Komentar