Della Dartyan, Setelah Tampil Feminim Dalam Love For Sale, Della Datyan Ingin Film Action

Della Dartyan, Setelah Tampil Feminim Dalam Love For Sale, Della Datyan Ingin Film Action


JAKARTA - Della Datyan sukses bintangi film romance Love For Sale (rilis 15/3/2018) sebagai perempuan feminim. Kesuksesannya terlihat saat perempuan dengan karakter asli tomboy tersebut berhasil masuk nominasi aktris utama pilihan Tempo, pada Festival Film Tempo yang diadakan pada 06/12/2018, di XXI Epicentrum Jakarta.

Pecinta petualangan ini bersyukur bisa masuk nominasi disandingkan dengan aktris ternama, di antaranya Dian Sastro membintangi film Aruna dan Lidahnya, Raihaanun dalam film 27 Steps Of May dan Maudy Koesnadi berperan di film Ave Maryam, sedangkan Della Dartyan mendapatkan nominasi karena acting apiknya dalam film perdananya Love For Sale.

 Acara penganugrahan dan apresiasi film Tempo itupun menghadirkan nominator-nominator dari beberapa film terbaik. Salah satunya, film Love For Sale yang dibintangi perempuan anggun kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989 ini sendiri berhasil memboyong beberapa nominasi seperti Film, Sutradara, Aktor, Aktris dan nominator lainnya yang tak kalah terpajang sebagai nominasi di ajang tersebut.

Sementara itu Andi Bachthiar Yusuf selalu sutradara Love For Sale tak banyak angkat bicara saat berbincang dengan tim Kabar Kamu, ia tersenyum santai dan percaya bahwa yang terpilih nantinya pastilah yang terbaik. Kabar baiknya, Gading Marten yang menjadi lawan main Della menjadi peraih penghargaan dalam nominasi Aktor pilihan Tempo. Meski berhalangan hadir pada malam perhelatan film hasil karya putra-putri bangsa tersebut.

Tanggapan Della meski tak dapat memeluk penghargaanpun tetap bersyukur, baginya perkara menang kalah tak jadi mengapa.  "Untuk bisa jadi nominasi saja itu udah apresiasi yang bagus sekali." tuturnya ceria. Setelah membintangi Love For Sale, Della ingin mendapat peran dalam film Action. Suka kegiatan di luar ruangan dan suka dengan peran yang mengharuskan stamina kuat itulah yang jadi hobi sekaligus alasan kuatnya. "Sekalian nyalurin hobi." pungkasnya. (R.M)

Posting Komentar

0 Komentar