Meski Gaptek, Emak-Emak Ini Berjuang dan Mampu Mendongkrak Kesuksesan Melalui Bisnis Online

Meski Gaptek, Emak-Emak Ini Berjuang dan Mampu Mendongkrak Kesuksesan Melalui Bisnis Online

Penulis: Ria M.

Lampung - KabarKamu.com - Halo Sis! Akhkir-akhir ini ada loh sis yang bikin mimin galau. Hiks! Jadi gini, mimin lagi pengen Koko Couple Ahzarayy untuk keluarga, biar pasangan (couple-an) gitu. Koko Couple sekarang lagi ngetren dan digadang-gadang oleh penggemarnya. Sambil nyantai, mimin mau mengulas sedikit kisah di balik kesuksesan Koko Couple Ahzarayy, dimana ternyata di balik kesuksesannya ada sosok emak-emak tangguh yang pantang menyerah.

Diyah dan suami (depan)
Lisa dan Suami (belakang)
Kilas balik berdirinya bisnis ini tak lain juga dari emak owner-nya, yaitu Diyah. Usaha bermula ketika Diyah berinisiatif memproduksi pakaian dan ingin menjualnya secara online saat ia tengah mengandung putra pertamanya, Ahza Rayyan. Saat disuruh berhenti jualan di pasar oleh suami biar fokus ngurus keluarga, eh si mak Di, emak muda pekerja keras ini tak mau diam saja, loh sis. Tepat pada 5 Oktober 2016, dengan modal awal 10 jutaan dari uang simpanan pribadi, Diyah membeli bahan secara online. Ia pun baru memproduksi beberapa lembar pakaian saja dengan satu orang tenaga penjahit.  Usahanya terus ditekuni hingga  sekarang. Setelah tumbuh dan berkembang, tahun 2018 ini penghasilannya naik berkali-kali lipat, perbulannya saja bisa mencapai Rp300-600 juta, wow! Keren kan sis?

"Triknya melek teknologi, melek zaman, mau bergerak, disiplin dan konsisten," ungkap Diyah yang tak segan-segan membeberkan rahasia peningkatan profitnya. Tak sendiri, perempuan kelahiran 29 September 1991 tersebut mulai meluaskan jaringan bisnisnya. Selain berdagang, Di sering menjalin silaturahmi dan memperbanyak teman. Dari silaturahminya itu, bonusnya ia juga mendapat tim dari kalangan emak-emak yang tak kalah kece, sis. "Emak-Emak Gaptek To Be Intelek" dan "Berdaya Dari Desa," begitulah moto sekaligus gerakan yang selalu digembar-gemborkan. Rupanya moto itu sangat berpengaruh dalam menetaskan tim emak-emak solid yang ikut sukses  melejitkan pamor Koko Couple Ahzarayy.

Memang tak mudah, tapi saling bantu dan dukung dalam setiap perjalanan, semakin mengukuhkan semangat dan optimisme setiap timnya. Perjuangan yang sungguh-sungguh takkan berakhir sia-sia. Semangat dan ilmu yang membekali Diyah dalam membangun bisnisnya terus ditularkan kepada para emak-emak dari berbagai latar belakang yang awalnya hanya pemakai. Lapangan pekerjaan yang tersedia menjalin slitaurahmi satu tim. Mereka semakin kompak dan antusias berbisnis.

 Produk seri pertama Ahzarayy
"Kita sudah nyicip dan make kerasa nyaman dan kualitas oke, langsung deh partner (bermitra). Berawal dari marketer, reseller, terus jadi agen dan Alhamdulillah jadi distributor. Dengan ridho suami, orang tua, dan mertua, percepatan naik jenjang karirnya masya Allah, cepet banget," ujar Lisa (e-Ahzarayy), salah satu Distributor Ahzarayy yang saat ini memiliki partner 7 Agen, 12 reseller, dan lebih kurang 20 marketer wilayah Lampung Tengah."

Tujuan utama Diyah beserta tim adalah membawa Ahzarayy sebagai produk yang mampu bersaing dan dikenal di tingkat nasional. Tak hanya untuk ngaji dan shalat, harapan kedepannya Koko Couple akan memopulerkan Koko Ahzarayy sebagai pakaian harian, begitu juga gamisnya. Warna kalem kekinian yang didesain dalam setiap serinya menjadikan Koko Couple Ahzarayy tampil menawan. Patut dicoba sis juga, karena tak hanya jadi pilihan untuk ayah bundanya, tapi juga bisa jadi pilihan untuk putra-putrinya. Pemilihan bahan dasar kain yang berkualitas mampu membuat para pelanggan Koko Couple Ahzarayy merasa tetap nyaman saat mengenakannya, meskipun anak banyak bergerak dan mengeluarkan keringat. Wah, yang ada anak sis bakalan makin keren dan menggemaskan dengan pakaian syar'i barunya ini.

"Kami memprioritaskan produk untuk anak-anak, tujuannya karena Kogam memang baiknya dibiasakan sejak dini," pungkas Lisa.

Psst!! meski merk lokal, tapi Kogam Ahzarayy sudah memiliki ratusan tim dan mitra hingga di berbagai pulau, seperti di Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Papua. Wah, tak heran ya jika penggemarnya kini tersebar luas sampai ke Malaysia juga.

Untuk lebih jelas bagaimana tingkat kenyamanan produk Koko Couple Ahzarayy ketika dipakai, langsung coba dan boleh banget kasih komentar di bawah ini dengan testimoni Koko Couple Ahzarayy. Jangan lupa sis, like dan share kisah suksenya sang pendiri Koko Couple Ahzarayy ke keluarga dan teman-teman kita, sis. Siapa tahu ada teman minat bisa joinan, kan? hehe.

Langsung hubungi emak-emak hebatnya Ahzarayy terdekat di daerah sista, ya? Bisa cek ke facebook, ketik saja "Ahzarayy" di kolom pencarian, maka nggak perlu menunggu waktu yang lama facebook akan menampilkan akun ataupun unggahan tim Ahzarayy. Mudah bukan? semoga bisa membantu sista dalam mencari pakaian muslim yang nyaman berkualitas, sekaligus membuka peluang bisnis bersamanya. Cari Koko Couple keren untuk keluarga? Ahzarayy aja! (RM)

Posting Komentar

0 Komentar