Harbolnas, Hari Paling Ditunggu Emak-Emak Sampai Presenter Berita

Harbolnas, Hari Paling Ditunggu Emak-Emak Sampai Presenter Berita

Penulis: Dita Faisal

JAKARTA - Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional  menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu para pemburu barang mewah berharga murah loh Sis!

Florentia Anindita / Presenter Berita
Selain barang mewah nan istimewa, banyak juga loh para pembeli yang memilih barang-barang unik karena diskon yang ditawarkan oleh e-commerse begitu menggiurkan hingga 99%.

"Banyak diskon yang ditawarkan oleh market place. Terutama saat hari belanja nasional atau Harbolnas. Pengalaman pertama saat belanja online bertepatan Harbolnas, aku sampai semalam suntuk. Tapi kalau sekarang, gak nunggu Harbolnas aja baru belanja. Karena hampir tiap hari selalu ada saja diskon yang ditawarkan," ungkap Dina Faisal seorang ibu rumah tangga yang pernah menjadi presenter berita.

Tak dipungkiri Harbolnas mampu meyedot minat masyarakat untuk segera bertansaksi dengan menghitung mundur detik demi detik hingga Harbolnas tiba.

Ternyata tidak hanya Ibu tumah tangga saja yang suka bertransaksi online Sis, presenter berita pun tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam Harbolnas, salah satunya Florentia Anindita yang mau berbagi cerita tentang kegemarannya beberbelanja online.

"Aku tuh orangnya suka belanja online banget," ungapnya manja.

"Sebenarnya dari dulu juga sering kayak bisa seminggu itu satu barang atau kadang dua minggu sekali tiga barang gitu dan itu bisa terbukti dari barang-barangku yang nyampe ke kantor kalau dikirim."

Meski sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk Harbolnas, namun perempuan yang tengah menempuh studi di negeri Kanguru ini  mengaku kecewa karena barangnya habis terjual.

"Sebenanya dari lama juga aku udah nge-wishlist tuh barang yang aku suka gitu. Masukin wishlist jadi ketika 12-12 kayak hari ini itu udah bisa masukin ke keranjang langsung dibeli. Tapi hari ini Harbolnas sepertinya aku kehabisan barang-barang yang kuinginkan. Jadi, sebenarnya aku belum belanja apa-apa."

Menutup perbincangan, Dina menganggap bahwa kehadiran e-commerce meringankan pekerjaannya sebagai pengatur keuangan keluarga.

"Karena merasa dimudahkan dengan belanja dan bayar tagihan secara online, aku memilih cara modern dibandingkan cara-cara konvensional. Ya, karena mengikuti zaman juga," ucapnya bahagia. (DF)

Posting Komentar

0 Komentar