Memilih Model Kaos Kaki Untuk Bayi Gemuk

 Penulis: Ria M

Memiliki bayi dengan berat badan ekstra memang perlu perhatian khusus. Soal perawatan tubuh hingga memilih pakaian yang tepat terbilang gampang-gampang susah. 

Gemas sekali memiliki bayi gemuk nan ceria. Meski badan gemuk bukan berarti tidak pernah kedinginan. Setiap habis mandi, waktu malam, atau di saat hujan kaki mungilnya butuh kehangatan kaos kaki seperti bayi lain. 

Bayi yang sehat meski gemuk sekalipun pasti tetap aktif bergerak dan bermain. Apalagi jika sudah memasuki  bulan kedelapan, dan kebetulan bayinya laki-laki atau bayi perempuan yang super aktif, kaos kaki adalah hal yang wajib menemaninya di awal belajar berjalan.

Saat ini ada banyak macamnya, lucu dan berbagai macam warna. Alih-alih terlihat imut, bayi akan rewel jika hanya mengedepankan bentuk dan warna yang cantik. Lalu apa yang harus diperhatikan?


Jika ingin memakaikan model sebelah kiri maka harus diperhatikan kelenturan dan size yang jauh lebih besar dari usianya. Pasalnya usia tidak jadi patokan. Bisa saja bayi usia dibawah satu tahun sama ukurannya dengan balita, atau anak yang terpaut jauh dari usia bayi, begitupun sebaliknya. Kaos kaki sebelah kanan adalah bentuk kaos kaki baru yang unik. Memiliki serat kain yang tidak padat sehingga lentur dan nyaman. 

Memiliki bentuk seperti sepatu. Tidak perlu lagi memaksa bayi memakai sepatu yang justru memberatkan langkahnya. Sangat cocok bukan? Ada ukuran S, M, dan L. Bisa dipilih sesuai ukuran kaki bayi yang mungil hingga yang gemoy. Bayi nol hingga anak usia empat tahun bisa pakai. 


Pas di telapak kaki bayi. Jika kaos kaki tipe tinggi sampai betis biasanya ketat di bagian betisnya, kaos kaki tipe ini tidak. Kaos kaki ini hanya meng-cover telapak saja, sangat nyaman karena betis bayi tidak tersiksa. Bayi usia enam bulan dengan berat badan 12 kg seperti di gambar atas pakai ukuran L. 


Bentuk yang nyaman, bahan hangat dan halus, aksen kepala karakter, kombinasi warna yang manis membuat bayi terlihat makin imut. Siapapun yang melihatnya pasti berebut ingin mencium karena gemas. 

Kaos kaki bayi ini bisa didapat dengan mudah di market place dengan harga beragam dengan harga yang terjangkau. (RM)

Posting Komentar untuk "Memilih Model Kaos Kaki Untuk Bayi Gemuk"

Email Hosting
Email Hosting